ANGGOTA PROPAM LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP PIKET LOBI DI MAKO POLRES SERUYAN

oleh -
ANGGOTA PROPAM LAKUKAN PENGAWASAN TERHADAP PIKET LOBI DI MAKO POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pengawasan dan pengendalian internal merupakan tugas pokok dari Sipropam yang bertujuan untuk menciptakan kedisiplinan dan kontrol terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh khususnya anggota polri agar tidak menyimpang atau bertentangan dengan aturan dan undang-undang. Rabu (6/4/2022)

Pagi ini salah satu anggota propam melakukan pengawasan dalam bentuk pengecekan kehadiran anggota yang melaksanakan piket lobi.

Dalam pelaksanaannya piket lobi bertanggung jawab atas kerapian kebersihan ruang lobi dan menerima tamu yang datang memasuki kantor, selanjutnya anggota propam dengan tegas melakukan cek buku mutasi dan menanyakan situasi terakhir ruang lobi.

Kegiatan wasdal yang dilakukan propam terhadap perugas piket merupakan aplikasi dari arahan dan perintah Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K yang memerintahkan agar sipropam harus selalu ada dalam kegiatan internal polri, khusus pengawasan dan pegendalian propam memegang peran penting dalam membentuk kepribadian anggota yang disiplin dan bertanggung jawab. (PR/Den)

BACA JUGA :  TERUS HADIR BERI RASA AMAN, ANGGOTA POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS MELAKSANAKAN PENGAMANAN VAKSIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.