ANGGOTA SAT TAHTI LAKSANAKAN SERTULALINMAS (SERUYAN ATUR LALU LINTAS MASYARAKAT)

oleh -
ANGGOTA SAT TAHTI LAKSANAKAN SERTULALINMAS (SERUYAN ATUR LALU LINTAS MASYARAKAT) 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Setiap Pagi Hari Saat warga memulai aktivitasnya anggota Sat Tahti Polres Seruyan, menempatkan personelnya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan.rabu(08/12/2021).

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polres Seruyan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah,” tutur Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI PAGI DATANGI PARA WARGA UNTUK SOSIALISASIKAN TENTANG PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.