ANGGOTA SITIK POLRES SERUYAN GELAR ‘SWEEPING HT’ UNTUK MEMASTIKAN KINERJA KOMUNIKASI OPTIMAL

oleh -
ANGGOTA SITIK POLRES SERUYAN GELAR 'SWEEPING HT' UNTUK MEMASTIKAN KINERJA KOMUNIKASI OPTIMAL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka meningkatkan operasional dan efisiensi tugas di lapangan, personel Polres Seruyan, khususnya anggota Sitik melakukan pengecekan Handy Talky (HT). Kegiatan pengecekan ini dilakukan pada Jumat (09/06/2023) pagi di Ruangan Sitipol.

Arahan yang diberikan oleh Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H, kepada anggota Sitik adalah agar mereka selalu menjaga dan merawat inventaris, termasuk HT. HT merupakan alat komunikasi yang penting dalam menjalankan tugas di lapangan, oleh karena itu, perawatan dan pengecekan berkala terhadap HT ini sangatlah penting.

Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan HT berfungsi dengan baik dan memenuhi kebutuhan komunikasi yang cepat dan efektif. Kapolres Seruyan berharap bahwa anggota Sitik, sebagai induk perawatan HT, akan selalu menjaga dan merawat alat tersebut agar tetap berfungsi dengan optimal.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya melaporkan kegiatan melalui HT agar dapat termonitor oleh semua fungsi. Hal ini akan membantu memastikan pelaksanaan tugas berjalan dengan aman dan lancar. Khusus untuk jajaran Polsek, Kapolres mendorong penggunaan dan pelaporan melalui radio HT agar dapat meningkatkan kinerja personel di lapangan.

Dengan adanya kegiatan pengecekan HT ini, diharapkan operasional dan kecepatan dalam memberikan perintah baik kepada satuan fungsi maupun jajaran Polsek Seruyan dapat meningkat. Polres Seruyan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi dan alat komunikasi yang ada. (PR/Den)

BACA JUGA :  JUMAT BERKAH, KAPOLRES SERUYAN SAMBANGI WARGA YANG MEMBUTUHKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.