ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI R4

oleh -
ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS SAT SAMAPTA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI R4 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Seruyan Laksanakan Patroli R4 , Rabu (26/10/2022) Pagi.

Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Di Wilkum Polres Seruyan, Personil Sat Samapta Laksanakan Patroli R4 Di Lingkungan Polres Seruyan, Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan serta dalam rangka implementasi Program Kapolri Presisi dengan mengedepankan pendekatan rutin melakukan Patroli dialogis dengan Masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Harjanto mengatakan ” bahwa kegiatan patroli baik siang maupun malam hari merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota polri guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif. Selain itu juga Tim patroli akan terus memberikan edukasi maupun imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.“.

Kasat Samapta Polres Seruyan Menghimbau Kepada Seluruh Personil Untuk Dapat Memberikan Pelayanan Yang Humanis Secara Maksimal Kepada Masyarakat Terutama Di Wilkum Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAMPANYEKAN PROKES COVID -19 SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAMBANGI WARGA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.