ANTISIPASI KELANGKAAN DAN PENIMBUNAN BBM, PERSONIL POLSEK HANAU CEK AREA SPBU

oleh -
ANTISIPASI KELANGKAAN DAN PENIMBUNAN BBM, PERSONIL POLSEK HANAU CEK AREA SPBU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka mencegah penimbunan dan penyalahgunaan pengangkutan BBM Bersubsidi, personel Polsek Hanau mendatangi SPBU Pembuang Hulu I, Sabtu (01/7/2023)

Kapolsek Hanau Iptu Ihsan Tio Basir,
S.Tr.K. mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah menjaga ketersediaan stok serta mengantisipasi kelangkaan stok yang berdampak pada terjadinya potensi konflik di Wilkum Polsek Hanau

“Kita ingin pihak SPBU mematuhi aturan dari pemerintah yang mana salah satunya tidak melakukan penimbunan yang berakibat kelangkaan stok BBM.

Ia menekankan, agar pihak SPBU yang berada di wilayah Polsek Hanau tidak memainkan harga dengan menaikkan harga eceran tertinggi serta melakukan penimbunan stok BBM, sehingga menyebabkan kelangkaan di Kab. Seruyan.

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K. M.H. melalui Kapolsek Hanau Iptu Ihsan Tio Basir, S.Tr.K. mengatakan, pengawasan dan pemantauan terhadap pendistribusian BBM di SPBU perlu dilakukan sebagai antisipasi kelangkaan BBM akibat ulah nakal oknum penimbun BBM. (PR/Den)

BACA JUGA :  KANTOR PELAYANAN SAMSAT POLRES SERUYAN MENDAPATKAN SIDAK PEMERIKSAAN YANLIK DARI SIPROPAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.