ANTISIPASI PEMBOBOLAN ATM, SAT SAMAPTA LAKSANAKN PATROLI DI BANK BNI

oleh -
ANTISIPASI PEMBOBOLAN ATM, SAT SAMAPTA LAKSANAKN PATROLI DI BANK BNI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk antisipasi meningkatnya aksi kejahatan, Sat Samapta Polres Seruyan melaksanakan patroli perbankan di wilayah kuala pembuang demi menjaga kondusifitas kamtibmas. Senin (26/06/23).

Personil Samapta memberikan himbauan kamtibmas kepada para Satpam yang bertugas agar selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan bank. Mengingat perbankan adalah salah satu obyek vital dimana keamanannya menjadi prioritas pertama.

“Kami sampaikan kepada satpam bank tersebut agar selalu waspada, baik keamanan nasabah maupun keamanan lingkungan sekitar. Pengawasan parkir nasabah juga menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan,” ungkap anggota

Sementara itu, Kasat samapta Polres Seruyan Iptu Miftah Khoiri Muti S. Sos mengatakan, patroli dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat).

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal di kantor perbankan agar situasi aman dan kondusif,” ungkapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  GIAT PEMANTAUAN HARGA DAN KETERSEDIAAN MINYAK GORENG DALAM RANGKA ANTISIPASI KELANGKAAN MINYAK GORENG DI WILKUM POLSEK SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.