APEL FUNGSI YANG DILAKSANAKAN TETAP DALAM PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN PROPAM

oleh -
APEL FUNGSI YANG DILAKSANAKAN TETAP DALAM PENGENDALIAN DAN PENGAWASAN PROPAM 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Setiap hari Rabu pagi polres seruyan melaksanakan apel fungsi, agak berbeda dari apel seperti hari biasanya dalam apel fungsi diambil oleh masing-masing Kasatker satuan dengan formasi masing masing Bag Sat atau Sie. Rabu (24/11/2021)

Maksud dan tujuan dilaksanakan apel fungsi satu hari dalam sepekan ialah sebagai wadah atau tempat seorang kasatker memberikan arahan atau petunjuk yang bersifat biasa atau rahasia kepada anggotanya secara langsung sehingga apa yang menjadi petunjuk atau perintah dapat dengan jelas dan cepat dimengerti dan dapat dilaksanakan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. memberi ruang dan tempat seluas luasnya kepada para kasatker untuk secara langsung melakukan tugas pembinaan terhadap anggotanya melalui kegiatan apel fungsi yang dilaksanakan.

“meskipun apel yang dilaksanakan saat ini apel fungsi, namun sipropam sebagai fungsi pengawasan dan pengendalian internal harus tetap konsisten dalam pengecekan kehadiran personel masing masing bag sat sie melalui sistem absensi dan tetap lakukan pengawasan” tegasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.