APEL PAGI JAM PIMPINAN POLRES SERUYAN, ANGGOTA PROPAM SELAKU AJUDAN DAMPINGI WAKAPOLRES SEBAGAI INSPEKTUR APEL

oleh -
APEL PAGI JAM PIMPINAN POLRES SERUYAN, ANGGOTA PROPAM SELAKU AJUDAN DAMPINGI WAKAPOLRES SEBAGAI INSPEKTUR APEL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pada hari ini senin pekan pertama di bulan juni pelaksanaan apel pagi dilaksanakan sebagai jam pimpinan, oleh karena itu penting bagi seluruh anggota hadir dalam mengikuti menyimak dan mengetahui evaluasi atau perintah terbaru dari pimpinan polres seruyan. Senin (6/6/2022)

Wakapolres Seruyan KOMPOL Yosep Thomas Tortet S.Hut, S.I.K selaku Inspektur Apel dengan didampingi anggota propam sebagai ajudan menyampaikan beberapa hal penting terkait evaluasi dan perintah guna peningkatan kinerja anggota di lapangan.

Beberapa hal penting yang disampaikan dalam app apel jam pimpinan tersebut yakni tetap menjadi anggota polri yang humanis dalam pelayanan kepadaj masyarakat khusus dalam misi kemanusiaan seperti vaksin atau donor darah, persiapkan secara matang acara Hut Bhayangkara yang akan dilaksanakan bulan depan, dan tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran perbuatan tercela lainnya.

Kasipropam Polres Seruyan Jajaran polda kelteng IPDA Pramono menyampaikan bahwa apel jam pimpinan berjalan dengan hikmat dan lancar, seluruh anggota sangat memperhatikan arahan petunjuk dan perintah dari inspektur apel.
“Apa yang disampaikan wakapolres dalam apel jam pimpinan merupakan bentuk perhatian dan kontrol pimpinan kepada anggotanya agar dapat menjadi lebih baik dari hari kemarin” tegasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN HIMBAU MASYARAKAT PATUHI PROKES COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.