APEL PAGI RUTIN DILAKSANAKAN OLEH POLSEK DANAU SEMBULUH

oleh -
APEL PAGI RUTIN DILAKSANAKAN OLEH POLSEK DANAU SEMBULUH 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan melaksanakan Apel rutin yang dipimpin oleh Kapolsek Danau Sembuluh di halaman mako Polsek, Apel rutin ini di hadiri oleh seluruh Personel Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng, Selasa (24/01/2023).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto,S.I.K. melalui Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Suyoto,S.H memberikan penekanan dengan beberapa point penting kepada seluruh personel terkhususnya ucapan Terima Kasih sebagai di daerah kita situasi Kamtibmas nya terjaga dan tidak adanya pelanggaran dari seluruh anggota, dan di kemudian hari tugas kita semakin bertambah dan Sebagai anggota polri jaga sikap dan perilaku, jangan sampai berbuat pelanggaran atau tindak pidana hingga dapat mencoreng nama baik institusi serta Bijak dan santun dalam bermedia sosial.

Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Suyoto,S.H. mengucapkan Terima kasih kepada para personel Polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan Polda Kalteng yang sudah hadir pada Apel rutin ini diharapkan agar seluruh anggota menghindari seluruh perbuatan yang melanggar kode etik maupun disiplin , dan selalu mengingatkan kepada rekan – rekan yang lain.

Jangan lupa untuk selalu terapkan 5M dalam kehidupan dikeseharian kita, serta selalu saling mengingatkan dalam menerapkan Protokol Kesehatan. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN MEMBANTU ANAK SEKOLAH MENYEBRANG JALAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.