AWALI KEGIATAN DENGAN APEL PAGI,SATLANTAS SIAP MENJALANKAN TUGAS

oleh -
AWALI KEGIATAN DENGAN APEL PAGI,SATLANTAS SIAP MENJALANKAN TUGAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan rutin Apel pagi sebelum melaksanakan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di setiap perempatan jalan, depan sekolah maupun di kawasan yang dianggap rawan kemacetan serta rawan laka lantas, Rabu (05/04/2023).

Sebelum di laksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas di jalan, diawali apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro S.T. Dalam arahannya menyampaikan agar seluruh personil Satlantas Polres Seruyan Senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengaturan sesuai kebijakan-kebijakan pimpinan yang dilaksanakan setiap pagi Dengan meningkatnya volume kendaraan di pagi hari sebagai akibat aktivitas warga masyarakat, Satlantas Polres Seruyan hadir ditengah-tengah masyarakat pukul 06.00 Wib guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Dalam pelaksanaan gatur lalin ini tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil sat lantas di simpang jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Iptu Prio Amboro S.T. (PR/Den)

BACA JUGA :  TIM PATROLI SAMAPTA SAMPAIKAN HIMBAUAN KEPADA PEDAGANG YANG ADA DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.