BAGIKAN NASI BUNGKUS KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN KUALA PEMBUANG

oleh -
BAGIKAN NASI BUNGKUS KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi hari ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Kasat Lantas Iptu Moch. Romadhon, S.H. dan Kasi Propam Ipda Pramono membagikan nasi bungkus kepada Petugas Kebersihan di Jalan A. Yani, Bundaran 2 Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Selasa (21/12/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa “kegiatan pembagian nasi bungkus dengan tujuan guna membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan sosial akibat wabah pandemi Covid-19 di kabupaten Seruyan.”

Bayu menambahkan “Kami ingin berbagi kasih dan kebahagiaan kepada masyarakat Kabupaten Seruyan. Mungkin bagi sebagian orang yang kami bagi hanya nasi bungkus. Tapi perlu kita ingat bahwa masih ada saudara kita yang mungkin belum bisa sarapan pagi hari ini. Sehingga nasi bungkus bagi mereka sangat berharga.

“Dalam kesempatan ini, sekaligus menjadi ajang kampanye dari Polres Seruyan untuk pencegahan pada masyarakat terkait wabah pandemi Covid 19. Dengan terus menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan setiap beraktivitas atau bekerja. pungkasnya.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.