BAGIKAN STIKER/LEATFLET KEPADA PENGENDARA RODA DUA DALAM RANGKA MENJAGA KAMSELTIBCAR LANTAS SERTA “OPERASI PATUH TELABANG 2023”

oleh -
BAGIKAN STIKER/LEATFLET KEPADA PENGENDARA RODA DUA DALAM RANGKA MENJAGA KAMSELTIBCAR LANTAS SERTA “OPERASI PATUH TELABANG 2023” 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dalam rangka menjaga Kamseltibcar Lantas, Polri secara serentak melaksanakan Operasi Patuh Telabang 2023.

Oleh karena itu Satlantas Polres Seruyan melakukan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2023 di wilkum Polres Seruyan kepada masyarakat dengan membagikan Brosur Keselamatan Berlalu Lintas, minggu (16/07/2023).

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. mengatakan, pembagian brosur ini di maksudkan agar nantinya mereka bisa menyampaikan kepada teman atau sanak saudara tentang menjaga keselamatan dalam berlalu lintas. (PR/Den)

BACA JUGA :  SEBELUM MEMULAI KEGIATAN BELAJAR PERSONIL BAG SDM DAMPINGI CASIS REKPRO BINTARA POLRI LAKUKAN CEK TENSI DAN BERAT BADAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.