BAGLOG POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN KOORDINASI BAST DAN NPHD PERALATAN MESIN KANTOR DAN MEUBELAIR HIBAH YANG ADA DI POLRES SERUYAN DENGAN PIHAK KESBANGPOL KABUPATEN SERUYAN

oleh -

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personel Baglog Polres Seruyan melaksanakan Koordinasi BAST dan NPHD peralatan mesin kantor dan meubelair Hibah yang ada di Polres Seruyan dengan pihak Kesbangpol Kabupaten Seruyan dipimpin Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono dan didampingi staf baglog

Kegiatan ini bertempat di kantor Kesbangpol Kabupaten Seruyan telah dilaksanakan kegiatan Koordinasi Terkait BAST dan NPHD hibah perlatan mesin kantor dan meubelair yang ada di Polres Seruyan yang diterima Kabid Kewaspadaan Kesbangpol kabupaten Seruyan MECKY PRAMITA, S.STP . Jum’at (31/12/2021) Siang.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabaglog Polres Seruyan AKP Setiyono menegaskan Adapun dalam kegiatan tersebut mensinkronisasi data BAST dan NPHD Peralatan mesin kantor dan meubelair yang ada pada Polres Seruyan guna pengusulan register hibah dan selanjutnya di input di Aplikasi Simak BMN.

”diharapkan dengan kegiatan ini dapat menunjang dan melengkapi fasilitas sarana dan prasarana Polres Seruyan Sehingga dapat melayani Personel Polri dan masyarakat di Kabupaten Seruyan” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  Terlihat Personel Satlantas Polres Seruyan Sedang Membantu Lansia Yang Hendak Menyeberangi Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.