BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK NEGERI,ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR BERIKAN BANSOS

oleh -
BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK NEGERI,ANGGOTA POLSEK SERUYAN HILIR BERIKAN BANSOS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalteng memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu.

Pemberian bantuan itu merupakan program bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit dalam rangka membantu Para masyarakat yang kurang mampu dan diselenggarakan diseluruh Polres dan Polsek Jajaran termasuk Polsek Seruyan Hilir yang hari ini memberikan bantuan kemanusiaan untuk negeri di dua desa yakni desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir,Sabtu (1/4/2023).

“Bantuan ini merupakan Program Bapak Kapolri dalam rangka membantu Para Masyarakat yang kurang mampu dan di harapkan melalui bantuan ini dapat meringankan sedikit beban perekonomian masyarakat.apalagi saat bulan suci ramadhan ini”Kata Kapolsek Seruyan Hilir

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA. Robby Sandrajaya, S.E, M.M., mengatakan “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan sedikit membantu meringankan beban mereka yang sangat membutuhkan”Ujar Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT LANTAS POLRES SERUYAN TINDAK TEGAS FATALITAS LAKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.