BANUM SAT TAHTI RUTIN MENGECEK KONDISI TAHANAN

oleh -
BANUM SAT TAHTI RUTIN MENGECEK KONDISI TAHANAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kasat Tahti Polres Seruyan Ipda Ilham Syoleh Nasution melalui Banum Sattahti Polres Seruyan Pengatur Hendi irawan,AMK Menyelenggarakan pelayanan perawatan dan kesehatan tahanan, termasuk pembinaan jasmani dan rohani, serta menerima, menyimpan dan memelihara barang bukti merupakan tugas Pokok yang diemban oleh Satuan Tahanan dan Barang Butkti (TAHTI) Polres Seruyan.

Sat Tahti selalu memperhatikan kondisi dari Tahanan yang ada di polres Seruyan dengan melakukan pengecekan setiap hari dan pada saat serah terima jaga, ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kealpaan personel jaga sehingga bisa terjadi larinya tahanan ataupun adanya tahanan meninggal dalam sel.

Untuk mencegah hal tersebut diatas, Kasat Tahti Polres Seruyan Ipda Ilham Syoleh Nasution dengan didampingi Banum Pengatur Hendi irawan,AMK rutin melakukan pengecekan, Jumat (23/06/23), seperti yang disampaikan pada saat melakukan pengecekan jumlah dan kesehatan tahanan di ruang sel polres Seruyan. “Kami dari Sat Tahti Setiap harinya rutin melakukan pengecekan tahanan bersama personel jaga maupun dari personel propam, gunanya untuk memastikan kondisi dan keadaan para tahanan yang ada dipolres Seruyan dalam keadaan lengkap dan sehat hingga nanti dititpkan diLapas,” ucapnya.

“Tidak hanya tahanan, kondisi ruang sel tahanan pun kami sering cek, gunanya untuk mengantisipasi larinya tahanan serta timbulnya penyakit akibat kondisi sel yang kotor dan setiap harinya kami laporkan kepada Kapolres,” tambahnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  HINDARI TERJADINYA KESALAHAN DALAM PENOMORAN NASKAH DINAS, KA SPKT POLRES SERUYAN CEK DAN KONTROL BUKU REGISTER YANG ADA DI SPKT POLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.