BEGINI CARA BESUK TAHANAN RUTAN POLRES SERUYAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19

oleh -
BEGINI CARA BESUK TAHANAN RUTAN POLRES SERUYAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan meniadakan jam besuk sementara dan diganti dengan layanan besuk daring melalui video call “SerYan SukOn” (Seruyan Layanan Besuk Online).

Kepolisian Resor Seruyan melalui Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) meniadakan jam besuk bagi Tahanan dan mengganti layanan secara daring melalui video call melalui layanan “SerYan SukOn”. Kebijakan tersebut diambil sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution mengatakan, kegiatan besuk Tahanan dengan menggunakan video call melalui layanan “SerYan SukOn” tersebut dilaksanakan mulai sejak pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, bertempat di lingkungan Sat Tahti dan Rumah Tahanan Polres Seruyan.

“Pelaksanaan jam besuk tahanan menggunakan video call melalui layanan “SerYan SukOn” berlaku pada Selasa dan Kamis, pukul 09.00-12.00 WIB,” tutur Aiptu Ilham Syoleh Nasution, Jum’at (22/10/2021).

“Pelaksanaan layanan “SerYan SukOn” ini mendapatkan antusias yang baik dari masyarakat khususnya keluarga dari para Tahanan,” ucapnya.

Adapun teknis jam besuk menggunakan video call ini, para keluarga Tahanan dapat mendaftarkan diri dan Tahanan yang mau di besuk melalui Aplikasi “Seruyan Dalam Data dan Informasi” di Hp Android nya terlebih dulu, setelah daftar masuk ke Sat Tahti, kemudian dari Sat Tahti akan menghubungi pihak Keluarga Tahanan secara bergantian sesuai dengan nomor antrian pendaftaran.

“Nanti pihak Sat Tahti Polres Seruyan akan mengatur teknis selanjutnya,” kata Aiptu Ilham Syoleh Nasution. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.