BERI HIMBAUAN POLRES SERUYAN SAMBANGI JURU PARKIR PASAR

oleh -
BERI HIMBAUAN POLRES SERUYAN SAMBANGI JURU PARKIR PASAR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kata Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP Gatot Istanto S.I.K., melalui IPDA Rais Mahajir selaku Perwira Pengendali Regu Alfa KRYD yang melaksakan piket saat itu memerintahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli pagi di daerah pasar saik di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, Kamis (30/03/2023) siang.

“Unit patroli pagi ini laksanakan patroli serta binluh kepada juru parkir di pasar saik,” ujar Padal saat ditemui di ruangannya.
Masih kata Padal Rais Mahajir, anggota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir yang sedang bertugas mengamankan motor dan membantu pengunjung keluar masuk sekitaran area pertokoan maupun obyek vital lainnya.

“Kita himbau juru parkir agar mewaspadai terjadinya curas, curat dan curanmor serta segera melaporkan setiap adanya gangguan kamtibmas ke pihak Kepolisian” lanjutnya.

Kapolres Seruyan menegaskan bahwa kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mengantisipasi dan meminimalisir munculnya tindak pidana di wilayah hukum Polres Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  Giat Patroli Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas serta Monitoring Pelaksanaan Pleno Ppk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.