BERIKAN IMBAUAN KEPADA MASYARAKAT.SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

oleh -
BERIKAN IMBAUAN KEPADA MASYARAKAT.SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam Setiap kesempatan Satpolairud Polres Seruyan melaksanakan sambang serta mencegah tindak kriminalitas dan menghimbau warga yang berada di Bantaran DAS Seruyan Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Selasa (21/12/2021) Pukul 10.00 Wib

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Anggota piket Satpolairud Polres Seruyan, menghimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap Kriminalitas dan tidak lupa juga agar selalu mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5 M (mencuci tangan, mengunakan masker, menjaga jarak, menghindari Kerumunan,) serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang menyampaikan bahwa patroli dialogis ini untuk memberikan imbauan protokol kesehatan menerapkan 5 M.

Personil Satpolairud juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan jangan abai mengingat perkembangan covid 19 di wilayah Kabupaten Seruyan.

Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang menghimbau kepada warga untuk saling memberi informasi dan menyampaikan keluhan masyarakat masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah pesisir Das Seruyan.

“Imbauan ini disampaikan kepada mayarakat, sehingga bila menemukan hal tersebut masyarakat dapat menginformasikan kepada Satpolairud maupun Polsek setempat dan tidak lupa untuk selalu mengedepankan Protokol kesehatan ,“ Ujar Kasatpolairud.

“Saya berharap semoga dengan kegiatan imbauan ini, dapat menghindari kita dari covid 19 dan saya himbau lagi supaya selalu menerapkan 5 M,” tutup Kasatpolairud. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS MELALUI SAMBANG DIALOGIS ANGGOTA POLSUBSEKTOR BATU AMPAR MENGINGATKAN AGAR SELALU MENJAGA PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.