BERIKAN RASA AMAN PADA PELAKSANAAN IBADAH MINGGU, POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI KE BEBERAPA GEREJA

oleh -
BERIKAN RASA AMAN PADA PELAKSANAAN IBADAH MINGGU, POLSEK DANAU SEMBULUH LAKUKAN PATROLI KE BEBERAPA GEREJA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsek Danau Sembuluh pada kesempatan ini lakukan Patroli pada pagi hari dengan sasaran Gereja – gereja yang berada di Desa Bangkal dan Desa Selunuk Kec. Seruyan Raya Kab. Seruyan Prov. Kalteng.

Hari ini, Minggu (02/01/2022) pagi, Personel Polsek Danau Sembuluh melakukan patroli di beberapa gereja yang berada di Desa Bangkal , salah satunya adalah gereja Pantikosta Pondok Daud, dengan jumlah Jemaat sekitar 50 orang.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K., M.Si pun membenarkan hal tersebut.

“Kesiapsiagaan anggota serta kewaspadaan anggota dalam setiap acara ibadah manapun harus di utamakan , salah satunya ibadah yang dilaksanakan setiap minggu di gereja ini, semoga dengan adanya tim patroli dari Polsek Danau Sembuluh , bisa meminimalisir ataupun menghilangkan adanya tindak pidana.”Ungkap Kapolsek.

Disamping itu , selain melakukan patroli , personel polsek Danau Sembuluh bersama TNI mengingatkan kepada seluruh jemaat , agar selalu menjaga protokol kesehatan ketika pelaksanaan ibadah minggu, serta saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas wilayah Polsek Danau Sembuluh aman dan tentram. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.