BERIKAN RASA NYAMAN, POLSUBSEKTOR SERUYAN HILIR TIMUR POLSEK SERUYAN HILIR MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI

oleh -
BERIKAN RASA NYAMAN, POLSUBSEKTOR SERUYAN HILIR TIMUR POLSEK SERUYAN HILIR MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polsubsektor Seruyan Hilir Timur Polsek Seruyan Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi anak-anak umur 6-11 tahun di SDN 1 & SDN 2 Mekar Indah Kec. Seruyan Hilir Timur, Rabu (19/1/2022) Pagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di SDN 1 & SDN 2 Mekar Indah merupakan vaksinasi yang dikhususkan untuk anak-anak berumur 6-11 tahun Dikecamatan Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H., S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni mengungkapkan bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan ,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Seruyan Hilir bersama Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur dan Anggota juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA-DESA WILAYAH HUKUM SERHUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.