BERSAMA DINAS PEMADAM KEBAKARAN POLRES SERUYAN SIAP TANGGULAGI KARHUTLA

oleh -
BERSAMA DINAS PEMADAM KEBAKARAN POLRES SERUYAN SIAP TANGGULAGI KARHUTLA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam upaya antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Polres Setempat tingkatkan sinergi dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Minggu (12/3/2022) Malam.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol. Suyono, S.E. menyampaikan antisipasi terhadap bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Polres Seruyan melakukan upaya-upaya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Seruyan.

salah satu upaya yang dilaksanakan dengan meningktkan sinergitas dan koordinasi denganan Dinas Damkar Kab. Seruyan.

” untuk antisipasi terjadinya kebakaran di wilayah kab. Seruyan khususnya antisipasi bencana Karhutla kami berkoordinasi dengan Damkar Kab. Seruyan dalam upaya melaksankan siaga apa bila sewaktu-waktu terjadi musibah kebakaran kita sudah dalam kondisi siap, ” ujarnya.

Untuk itu, sambungnya “dengan sinergitas dan koordinasi yang baik di harapkan segala permasalahan masyarakat dapat teratasi, wilayah Kab. seruyan terhindar dari bencana karhutla dan situasi senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  APEL PAGI SATLANTAS POLRES SERUYAN DILAKSANAKAN JAM 06.00 DAN PELAKSANAANYA BERPINDAH PINDAH, DITEMPAT TEMPAT YANG DIANGGAP RAWAN KEMACETAN DAN RAWAN PELANGGARAN LALULINTAS, SERTA BERTUJUAN UNTUK MENGHADIRKAN ANGGOTA DITENGAH TENGAH MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.