BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG LIMAU POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN SAMBANG

oleh -
BHABINKAMTIBMAS DESA PEMATANG LIMAU POLSEK SERUYAN HILIR MELAKSANAKAN SAMBANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaanya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas desa Pematang Limau Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Brigpol Weren melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan staf desa serta warga desa binaannya.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya, Kamis (06/01/2022).

Brigpol Weren juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat. Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir IPDA Fahroni memerintahkan kepada para Bhabinamtibmas Polsek Seruyan Hilir untuk menghimbau kepada warga masyarakat Desa binaannya bersama sama menjaga keamanan dan selalu waspada dengan musim hujan belakangan ini.

“Kami minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat,” ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas. (PR/Den)

BACA JUGA :  Polsek Serhul Sambang ke Tokoh Masyarakat Menjelang Tahun Politik 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.