BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA AGAR PATUHI PROKES UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID

oleh -
BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA AGAR PATUHI PROKES UNTUK CEGAH PENYEBARAN COVID 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –  Guna menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Hanau, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang oleh Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Rungau Raya Kecamatan Danau Seluluk Kabupaten Seruyan, Aiptu Rusben Nadeak, Senin (20/12/2021) melaksanakan sambang bertemu dengan warga binaanya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan agar terciptanya situasi yang kondusif dan patuhi protokol kesehatan covid19.

” Apabila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dan titip kepada tetangga sebelah serta selalu mengikuti arahan pemerintah dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, ” ujar Aiptu Rusben

Dihubungi terpisah hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. bahwa ” Tugas Bhabin sangat komplek, bisa melakukan apa saja sepanjang untuk kepentingan umum terutama kegiatan yang menyangkut kegiatan yang akan datang”, pungkasnya.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan Kamtibmas dan memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.