BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR, BERIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA TERKAIT HIBURAN ORGAN TUNGGAL

oleh -
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR, BERIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA TERKAIT HIBURAN ORGAN TUNGGAL 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Bhabinkamtibmas Desa Sungai Undang Briptu Yoga A.P., Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan menyambangi salah satu warga binaanya yang akan mengadakan acara pernikahan. Minggu (9/7/2023) malam.

Tujuan pengamanan hiburan masyarakat berupa hiburan orgen tunggal tersebut untuk menciptakan rasa aman serta mencegah adanya keributan antar penonton, maupun warga terutama para pemudanya yang ingin melihat hiburan orgen tunggal tersebut, yang berjoget di atas panggung oleh karena itu Bhabinkamtibmas harus amankan kegiatan tersebut sampai dengan selesai guna ciptakan rasa aman dan nyaman.

Sebelum acara di mulai Bhabinkamtibmas naik ke atas pentas menyampaikan pesan kamtibmas dengan bahasa yang singkat dan padat dan jelas sehingga dapat dengan mudah di mengerti oleh warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut juga mendapatkan simpatinya karena kehadiran seorang Bhabinkamtibmas yang selalu berada di tengah tengah warga masyarakatnya.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA Robby Sabdrajaya, S.E, M.M. menjelaskan sehubungan dengan adanya kegiatan hiburan masyarakat berupa orgen tunggal dalam rangka hajatan warganya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir harus mengamankannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat yang menonton dapat menikmati hiburan tanpa adanya gangguan ataupun keributan di lokasi maupun di luar lokasi tersebut. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POSPOL TBG. DARAP POLSEK SERHUL MELAKSANAKAN GIAT SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.