Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir Cek Pos Kamling dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -
Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir Cek Pos Kamling dan Sampaikan Pesan Kamtibmas 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Seruyan Hilir anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos kamling.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Sungai Undang Briptu Yoga A.P. Yang melaksanakan patroli sambang poskamling di wilayah Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa (19/9/2023).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Boluw, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA Robby Sandrajaya, S.E, M.M., menyampaikan, “Bhabinkamtibmas jajaran Polres Seruyan ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan,

“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar anggota Bhabinkamtibmas.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(PR/Den)

BACA JUGA :  TIM YUSTISI POLRES SERUYAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SERTA BERIKAN HIMBAUAN PATUHI PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.