BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR TAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT TERKAIT KAMTIBMAS

oleh -
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SERUYAN HILIR TAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT TERKAIT KAMTIBMAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Bhabinkamtibmas Desa Sungai Sungai Undang Briptu Yoga A.P. melaksanakan silahturahmi guna menampung keluhan masyarakat terkit kamtibmas di Desa binaan.

Ditemui Bhabinkamtibmas warga yang sedang nongkrong di salah satu Rumah warga Desa Sungai Undang RT. 1 Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Sabtu (22/4/2023 ).

Kegiatan di lakukan Bhabikamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan menampung keluhan masayarakat terkait kamtibmas di Desa Binaannya.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat binaannya.

,” Penting untuk menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing- masing, dan itu merupakan salah satu upaya dalam menekan angka kejahatan yang terjadi ,” kata Briptu Yoga.

” jadi jika menemukan kejadian yang mencurigakan agar dapat segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun lapor Polsek Seruyan Hilir ,” imbuhnya

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Boluw, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA Robby Sandrajaya, S.E, M.M., mengatakan, ”guna menampung keluhan masyarakat terkait kamtibmas dan mencarikan penanganan permaslahan kamtibmas di lingkungan secara bersama sama untuk mewujudkan lingkungan aman dan kondusip serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat maupun para tokoh dalam membangun kamtibmas secara sinergitas.

” Mengajak masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas maka akan terasa ringan dalam menangani suatu permsalahan kamtibmas di lingkungan untuk mewujudkan lingkungan aman dan kondusif”, .tutup kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAHABAT MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.