Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hulu Sambangi Warga Desa Riam Batang

oleh -
Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hulu Sambangi Warga Desa Riam Batang 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kamis (29/02/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hulu melaksanakan kegiatan sambang dan Door-to-Door System (DDS) ke warga binaan di Desa Riam Batang.

Kegiatan DDS merupakan program rutin Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaannya. Tujuannya adalah agar warga desa merasa lebih dekat dan nyaman dengan kehadiran Bhabinkamtibmas serta petugas kepolisian di tengah-tengah mereka.

Kapolres Seruyan, AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Hulu Polres Seruyan Polda Kalteng, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa dan menjadi bagian dari penjaga keamanan bagi diri sendiri.

Dalam responsnya, masyarakat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas di desa mereka. Mereka menyampaikan rasa terima kasih karena keberadaan polisi mampu mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti perjudian dan konsumsi minuman keras. Selain itu, masyarakat juga mengakui bahwa kehadiran polisi membantu mereka memahami dan mengerti aturan hukum yang berlaku di negara ini, yang sebelumnya mungkin minim pengetahuannya.

“Dengan adanya Bhabinkamtibmas dan petugas kepolisian yang peduli, kami merasa lebih aman dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang hukum. Kami berterima kasih atas peran aktif Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa kami,” ujar salah satu warga. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  Pelayanan Prima Yang Dilakukan Samsat Polres Seruyan Dalam Mewujudkan Kepuasan Masyarakat Saat Pembayaran Pajak Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.