BHABINKAMTIBMAS SAMBANG MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID 19

oleh -
BHABINKAMTIBMAS SAMBANG MASYARAKAT DI TENGAH PANDEMI COVID 19 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Iptu Eko Muji Hartono mengatakan Tujuan Bhabinkamtibmas lakukan sambang masyarakat tersebut guna menjalin silaturahmi dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang ada di Kuala Pembuang kab. Seruyan. Kamis Siang (21/12/21).

Menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui giat sambang dan door to door sistem (DDS) merupakan salah satu tugas dari para personil bhabinkamtibmas guna untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menggali berbagai informasi dan juga memberikan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

“Kami minta kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama dengan aparatur pemerintah untuk mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 yang antara lain menjaga jarak fisik, menggunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik di air yang mengalir atau menggunakan handsanitazer utamanya sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, menghindari kerumunan atau tidak berkerumun dan mengurangi mobilisasi,” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.