BLUE LIGHT PATROL, PATROLI RUTIN SAT LANTAS POLRES SERUYAN DALAM MENJAGA HARKAMTIBMAS DAN SITKAMTIBCAR LALU LINTAS

oleh -
BLUE LIGHT PATROL, PATROLI RUTIN SAT LANTAS POLRES SERUYAN DALAM MENJAGA HARKAMTIBMAS DAN SITKAMTIBCAR LALU LINTAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satlantas Polres Seruyan, seiring perkembangan sitkamtibmas khususnya di jalan raya yang selalu membutuhkan kehadiran polisi, personel Sat Lantas melaksanakan antisipasi dengan mengedepankan Blue Light Patrol atau patroli dengan pencahayaan rotator biru yang selalu menyala guna memberi tahu bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat , Jumat (10/06/2022)

kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam hingga dini hari dari Sat Lantas Polres Seruyan guna meminimalisir kejadian-kejadian di jalan raya yang terus berkembang dan dinamis. Khususnya di malam hari ketika masyarakat sedang berisitirahat ,”Jajaran Sat Lantas Polres Seruyan siap mengamankan sitkamtibmas di jalan raya” ungkap Kasat Lantas selaku perwira pengendali di lapangan.

Sat Lantas Polres Seruyan gencar dan rutin melaksanakan patroli baik secara mobile maupun stasioner , terlebih lagi dengan banyaknya laporan dan aduan yang masuk dari masyarakat perihal meningkatnya aktifitas pemuda yang melakukan aksi balapan liar menjelang jam-jam tertentu. Hal ini dianggap sangat menggangu aktifitas masyarakat, Oleh karenanya Sat Lantas polres Seruyan tidak akan segan memberikan efek jera kepada pelaku aksi balapan liar.

Diharapkan Kegiatan rutin terjadwal dari Sat Lantas ini menjadi langkah langkah preventif dan bentuk inovasi beraksi yang terus digalakkan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menuju POLRI yang presisi.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. menambahkan “Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas maupun kejadian berkaitan tindak pidana di jalan raya yang sering terjadi di beberapa titik rawan jalan dan jam-jam rawan tertentu, serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya”. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.