BLUE LIGHT PATROL SATLANTAS POLRES SERUYAN

oleh -
BLUE LIGHT PATROL SATLANTAS POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satlantas Polres Seruyan, demi menjaga sitkamtibmas khususnya di jalan raya yang selalu membutuhkan kehadiran polisi, personel Sat Lantas melaksanakan antisipasi dengan mengedepankan Blue Light Patrol atau patroli dengan pencahayaan rotator biru yang selalu menyala guna memberi tahu bahwa polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat , Jumat (12/05/2023).

Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro S.T. menerangkan kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam hingga dini hari dari Sat Lantas Polres Seruyan guna meminimalisir kejadian-kejadian di jalan raya. Khususnya di malam hari ketika masyarakat sedang berisitirahat

Sat Lantas Polres Seruyan gencar dan rutin melaksanakan patroli baik secara mobile maupun stasioner , Diharapkan Kegiatan rutin terjadwal dari Sat Lantas ini menjadi langkah-langkah preventif dan bentuk inovasi beraksi yang terus digalakkan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menuju POLRI yang presisi.

Pada kesempatan lain, Kasatlantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro S.T. mengungkapkan bahwa, “dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri khususnya Polres Seruyan dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah hukum Polres Seruyan” Ungkap Kasatlantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA BAGREN POLRES SERUYAN LAKSANAKAN KRYD PENANGANAN COVID -19 SERTA PENANGANAN PREMANISME

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.