BUPATI DIDAMPINGI KAPOLRES SERUYAN CEK RANMOR DINAS PASTIKAN TIDAK ADA KENDALA DALAM PELAKSANAAN OPERASI LILIN TELABANG 2021

oleh -
BUPATI DIDAMPINGI KAPOLRES SERUYAN CEK RANMOR DINAS PASTIKAN TIDAK ADA KENDALA DALAM PELAKSANAAN OPERASI LILIN TELABANG 2021 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Bupati Seruyan Yulhaidir di dampingi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., dan Pabung (Perwira Penghubung) Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang Waluyo, melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas yang akan digunakan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2021, kegiatan dilaksanakan di halaman Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Kamis (23/12/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa Kegiatan hari ini merupakan kegiatan pengecekan kendaraan bermotor yang nantinya digunakan untuk mendukung sarana dan prasarana dalam Ops Lilin Telabang 2021, baik dari Kepolisian maupun dari Instansi terkait, hal ini untuk melihat kondisi dan kesiapan kendaraan bermotor, sehingga nantinya siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Seruyan saat berlangsungnya Operasi Lilin Telabang 2021.”

Bayu menambahkan “pengecekan terhadap kondisi dan kelengkapan Ranmor Dinas adalah hal penting yang harus dilakukan secara rutin berkala. Itu bermaksud agar dalam melaksanakan tugas di lapangan dalam melayani masyarakat, tidak mengalami kendala. Ranmor dinas adalah salah satu perlengkapan yang penting dalam operasional anggota di lapangan, oleh karenanya kondisi dan performa harus dipastikan dalam keadaan baik,”

Orang nomer satu di Polres Seruyan tersebut juga menambahkan “Apabila keadaan Ranmor Dinas berfungsi dengan baik akan memberikan pengaruh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimana segala tugas dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat tanpa kendala. Intinya, jangan sampai tugas dalam Ops Lilin Candi 2021 terkendala karena kondisi Ranmor yang tidak normal. Itu akan menghambat dan pelayanan masyarakat tidak optimal,”

Terakhir, ia memberikan pesan kepada anggota untuk dapat menjaga dan merawat kondisi kendaraan Bermotor (Ranmor) dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri. Sehingga apabila ditemukan kendala kendala teknis, segera dilaporkan dan akan dilakukan perbaikan sesuai dengan tingkat kerusakan atau kendala yang ada. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.