CEGAH KELANGKAAN BAHAN PANGAN POKOK, SATRESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN KEGIATAN PENGECEKAN STOK DI TOKO AMANG UFIK

oleh -
CEGAH KELANGKAAN BAHAN PANGAN POKOK, SATRESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN KEGIATAN PENGECEKAN STOK DI TOKO AMANG UFIK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Anggota Satreskrim Polres Seruyan Polda Kalteng saat ini sedang melakukan berbagai upaya seperti Patroli pengecekan guna mencegah kelangkaan bahan pokok pangan seperti Beras di wilayah hukum Polres Seruyan Polda Kalteng. Selasa (21/03/2023) pagi.

Pada Patroli kali ini Anggota Satreskrim Polres Seruyan Polda Kalteng melakukan pengecekan ke berbagai Toko maupun Warung untuk mengetahui ketersediaan stok dan harga bahan pangan pokok seperti Beras yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan Polda Kalteng.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU I Wayan Wiratmaja Swetha, S.T.K., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa untuk saat ini stok dan harga Beras di wilayah hukum Polres Seruyan Polda Kalteng terbilang masih stabil dan stok masih cukup banyak.

“Pelaksanaan pengecekan ini akan kami lakukan secara rutin supaya tidak ada oknum yang menimbun beras sehingga terjadi kelangkaan, apabila ada oknum yang kedapatan melakukan penimbunan terhadap bahan pangan pokok seperti beras akan kami lakukan tindakan tegas sesuai Undang-undang yang berlaku” tambahnya.(PR/Den)

BACA JUGA :  WASPADA PEMBOBOLAN ATM, REGU PATROLI SAT SAMAPTA SAMBANGI BANK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.