CEGAH KELANGKAAN BAHAN POKOK MAKANAN, SATESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENGECEKAN BAHAN PANGAN DI PASAR KOTA PEMBUANG

oleh -
CEGAH KELANGKAAN BAHAN POKOK MAKANAN, SATESKRIM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENGECEKAN BAHAN PANGAN DI PASAR KOTA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Sat Reskrim Polres Seruyan Khususnya Unit II Tipidter melakukan pengecekan harga pangan, ketersediaan stock dan aktivitas Masyarakat atau konsumen di Pasar Tengah Kuala Pembuang Kab.Seruyan Prov.Kalteng. Kamis (25/11/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menanyakan harga pangan dan ketersediaan stock dibeberapa komplek bangunan yang ada di Daerah Pasar Tengah Kuala Pembuang.

Kasat Reskrim AKP Lajun S.R. Sianturi, S.I.K. Mengatakan Dalam giat pengecekan bahan pangan harus di laksanakan setiap hari guna memonitoring harga dan stock bahan pangan di sejumlah pasar di wilayah Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kasat Reskrim juga mengatakan dengan adanya giat pengecekan bahan pangan ini kita dapat mengetahui tanggal kadaluarsa nya makanan serta jumlah stock ketersediaan pangan pokok di beberapa pasar yang ada di kota kuala pembuang. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.