CEGAH KRIMINALITAS, SATUAN SAMAPTA POLRES SERUYAN RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI DIOLOGIS

oleh -
CEGAH KRIMINALITAS, SATUAN SAMAPTA POLRES SERUYAN RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI DIOLOGIS 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Giat Unit Patroli Sat Samapta Polres Seruyan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres seruyan, kamis (13/01/2022).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Harjanto mengatakan agar Personil Samapta melaksanakan patroli di wilayah hukum polres seruyan.Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif.

Melalui sambang dan patroli dialogis ini, adalah cara yang efektif dan tepat sasaran saat menyampaikan pesan yang di sampaikan oleh Kepolisian, yakni langsung berdialog kepada masyarakat dengan bertatap muka “kata Kasat Sabhara”

Lanjutnya, dimana diwaktu masyarakat sedang beristirahat, anggota Satuan Samapta masih tetap siaga mengamankan masyarakat yang masih melakukan aktivitas. Satuan Samapta juga melakukan Patroli ke lingkungan warga dari ancaman aksi kriminalitas, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.