CEGAH PELANGGARAN PROKES SATPOLAIRUD PATROLI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

oleh -
CEGAH PELANGGARAN PROKES SATPOLAIRUD PATROLI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satpolairud Polres Seruyan Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman serta kondusif, personil Satpolairud melaksanakan patroli dialogis di pasar Saik Kuala Pembuang, Kamis (23/12/2021). Pukul 09.00 wib

“Dengan menggelar patroli dialogis di pasar ini, personil Satpolairud berusaha menghadirkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” terang Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut, Sibagariang mengatakan sasaran patroli yaitu pedagang dan pengunjung pasar dengan memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berlalu.

“Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal sehingga pihak kami terus melakukan imbauan secara langsung ke lokasi tersebut,” jelasnya lagi.

“Patroli ini merupakan giat rutin dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya serta untuk memberikan imbauan protokol kesehatan guna cegah virus corona,” ujar Kasatpolairud.

“Semoga dengan patroli dialogis ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman di hati masyarakat dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah aktivitas rutin masyarakat sehari-hari,” tuturnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN CEK DAN KONTROL KEBERADAAN LOGISTIK PILGUB KALTENG 2020 LALU DI KANTOR KPUD SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.