CEGAH PENIMBUNAN DAN MAFIA HARGA, ANGGOTA POLSEK HANAU LAKUKAN MONITORING HARGA DAN STOK BERAS

oleh -
CEGAH PENIMBUNAN DAN MAFIA HARGA, ANGGOTA POLSEK HANAU LAKUKAN MONITORING HARGA DAN STOK BERAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Anggota Kepolisian Sektor Hanau Polres Seruyan Polda Kalteng, melaksanakan monitoring Gudang dan penjual beras yang bertempat di gudang dan toko milik Toko Wahyu di Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan Prop. Kalteng, Jumat (30/6/2023).

Harga dan stok beras wilayah hukum Polsek Hanau pada gudang dan toko Kecamatan Hanau milik Wahyu yaitu ketersediaan dan stok beras jenis premium dan medium masih cukup aman walaupun dengan adanya kecenderungan harga pembelian dari suplayer naik kisaran Rp 500/kg dari beberapa jenis.

“ Bahwa terdapat kenaikan harga namun tidak signifikan dan untuk Stok keseterdiaan beras masih cukup aman tidak ada kelangkaan beras” ungkap anggota yang melaksanakan pengecekan.

langkah-langkah yang dilakukan diantaranya yaitu melakukan koordinasi dengan pihak produksi beras maupun penjual. Lalu, Kapolsek melalui Kanit Intelkam turun kelapangan untuk mengecek ke gudang maupun toko. Menghimbau untuk tidak melakukan penimbunan dan penyesuian harga harus sesuai pemerintah serta dilakukannya pengecekan ke gudang dan toko.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dalam situasi aman dan terkendali dengan pelaksana yang hadir serta melaksanakan monitoring diantaranya anggota Polsek Hanau. (PR/Den)

BACA JUGA :  UNIT INTELKAM POLSEK SERUYAN HILIR CEK HARGA SEMBAKO DI BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H TAHUN 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.