CEK DAN KONTROL PIKET JAGA TAHANAN TERHADAP TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN

oleh -
CEK DAN KONTROL PIKET JAGA TAHANAN TERHADAP TAHANAN DI RUTAN POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Anggota Sat Samapta Polres Seruyan rutin melaksanakan pengecekan rutin ruang tahanan Polres Seruyan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Rabu (27/10/2021).

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang ada di ruang tahanan.

Kegiatan tersebut dilakukan agar piket pawas dan piket penjagaan tahanan selalu siaga dan peka terhadap kondisi ruang tahanan maupun keadaan tahanan. Jangan sampai ada tahanan yang melarikan diri atau pun sakit bahkan meninggal dunia dalam ruang tahanan.

Sementara itu, untuk menjaga kesehatan tahanan agar tetap bugar dan sehat petugas tidak lupa mengarahkan seluruhnya untuk olahraga bersama dan menjaga kebersihan ruang tahanan.

Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto mengatakan “Tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas jaga tahanan, cek dan kontrol tahanan setiap jam sesuai dengan SOP. Kita tidak boleh lengah dan  segera kepada pimpinan bila terjadi masalah dengan tahanan, serta tetap jaga kebersihan ruang tahanan. (PR/Den)

BACA JUGA :  TANPA LELAH POLSEK DANAU SEMBULUH TIDAK HENTINYA MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SEKITAR DAS DANAU SEMBULUH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.