CEK FASILITAS BANGUNAN , BAGLOGISTIK INVENTARISIR TERHADAP BANGUNAN BARU SAT LANTAS POLRES SERUYAN

oleh -
CEK FASILITAS BANGUNAN , BAGLOGISTIK INVENTARISIR TERHADAP BANGUNAN BARU SAT LANTAS POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Siang ini Bertempat di Mako Polres Seruyan, Kabag Log Polres Seruyan AKP HARJANTO Pengecekan Bangunan Gedung Sat Lantas Polres Seruyan yang dilaksanakan oleh Staf Baglogistik AIPDA AGUS SUHERMAN selaku Ps. Paur Subbagfaskon dan BRIGPOL ADE NUGROHO selaku Brigadir Baglogistik.Kamis(18/05/2023)

Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP AMPI MESIAS VON BILOW, S.I.K., M.H. melalui Kabag Log AKP HARJANTO menambahkan adapun kegiatan pengecekan hasil pekerjaan pembangunan tersebut bentuk pengawasan dalam hal perawatan dan pemeliharaan bangunan polres seruyan , dengan kesempatan itu juga guna melihat kondisi bangunan apakah sudah terealisasikan pengerjaanya atau belum serta melihat dari segi mana kekurangan pada pengerjaannya. kapolres Seruyan juga Memerintahkan kepada kabag logistik Polres Seruyan untuk selalu menjaga agar sarana prasarana yang sudah dibangun tetap terawat dan terpelihara dengan baik serta kerapian bangunan yang dimiliki Polres Seruyan bisa terjaga terus menerus dalam menuju Wilayah birokrasi bebas dan melayani (WBBM) selalu bebenah.

”diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat melengkapi fasilitas sarana dan prasarana yang ada serta menuju polres seruyan yang Presisi “Pungkasnya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  AGAR KAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, POLRES SERUYAN LAKUKAN PATROLI DI GEREJA IMMANUEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.