CIPTAKAN KAMSELTIBCARLANTAS, SATLANTAS POLRES SERUYAN KONDUSIFKAN ARUS LALIN

oleh -
CIPTAKAN KAMSELTIBCARLANTAS, SATLANTAS POLRES SERUYAN KONDUSIFKAN ARUS LALIN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran Laluilintas (Kamseltibcarlantas) saat jam masuk kantor dan Sekolah, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seruyan rutin melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) Pagi, Senin (26/06/2023) Pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Satlantas Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng dan kegiatan ini dilakukan di ruas – ruas jalan kota Kuala Pembuang, Kab. Seruyan, Prov. Kalteng.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas saat masyarakat mulai beraktifitas, selain itu juga agar para pengguna jalan disiplin dalam berlalulintas guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T. Menjelaskan.” Kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di saat jam sibuk keluar dan masuk kantor maupun sekolah.” Jelas Kasat.

Kasat menambah,”Semoga dengan kegiatan ini situasi arus lalulintas tetap aman dan kundusif sehingga tidak terjadi kecelakaan lalulintas serta masyarakat semakin disiplin dalam berlalulintas.”Pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA-DESA WILAYAH HUKUM SERHUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.