DALAM KEGIATAN ZOOM MEETING, KAPOLRES SERUYAN MINTA KAPOLSEK JAJARAN BERSAMA ANGGOTA TINGKATKAN KOORDINASI DENGAN ORMAS DAN PEMANGKU KEPENTINGAN

oleh -
DALAM KEGIATAN ZOOM MEETING, KAPOLRES SERUYAN MINTA KAPOLSEK JAJARAN BERSAMA ANGGOTA TINGKATKAN KOORDINASI DENGAN ORMAS DAN PEMANGKU KEPENTINGAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Pada hari Selasa, 1 Agustus 2023, pukul 07.45 WIB, di Gedung Vicon Wicaksana Laghawa, Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP AMPI MESIAS VON BULOW, S.I.K, M.H. Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek jajaran beserta anggota.

Dalam rapat tersebut, Kapolres Seruyan menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi beberapa hari terakhir dan mengajak para Kapolsek dan anggota untuk mengambil langkah-langkah dan pelajaran dari situasi tersebut. Dia mendorong agar personil Polres Seruyan dan Polsek Jajaran dapat mengoptimalkan pendekatan terhadap Ormas Adat Dayak, Tomas, Toda, Todat, Toga, Damang, Ormas, Perangkat Desa, dan Perangkat Kecamatan serta melakukan koordinasi dengan perusahaan guna mengantisipasi permintaan dari masyarakat.

Selain itu, Kapolres Seruyan juga menekankan pentingnya berkoordinasi dengan pemangku kepentingan stakeholder di tingkat muspika dan memastikan para Kapolsek memiliki nomor kontak dari para unsur muspika, perangkat desa, pemangku kepentingan, dan tokoh yang berpengaruh di wilayah masing-masing. Dia berharap agar para Kapolsek dapat segera mengambil langkah-langkah penyelesaian terhadap permasalahan yang ada sebelum menjadi masalah yang lebih besar.

Selama pertemuan, Wakapolres Seruyan KOMPOL HENDRY, S.E juga memberikan arahan kepada rekan Kapolsek untuk menjaga kesolidan pada personil Polsek dan memastikan para Kanit dan anggota dapat berperan aktif dalam menguasai wilayahnya masing-masing. Dia juga mengingatkan tentang pentingnya koordinasi dengan pihak terkait dalam menangani permasalahan di perusahaan dan Karhutla.

Sementara itu, Kabagops Polres Seruyan, KOMPOL SUYONO, S.E, menyampaikan tentang situasi wilayah hukum Polres Seruyan terkait perusahaan dan kesiapan dalam pelaksanaan pemilu serentak pada tahun 2024. Dia meminta para Kapolsek untuk mendata kembali TPS yang ada di wilayahnya masing-masing dan berkoordinasi dengan Sat Intelkam Polres Seruyan untuk menempatkan personil yang sesuai dengan situasi di TPS tersebut.

BACA JUGA :  Pemkab Seruyan Melindungi Petugas Pemilu 2024 dengan Program BPJS Ketenagakerjaan

Rapat Zoom Meeting berlangsung hingga pukul 08.30 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara Kapolres Seruyan, Kapolsek jajaran, dan anggota dalam menghadapi berbagai permasalahan di wilayahnya serta meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.