DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT, SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKUKAN PROGRAM INOVASI SERMATAR

oleh -
DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT, SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKUKAN PROGRAM INOVASI SERMATAR 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Dengan banyaknya aktivitas dan kesibukan masyarakat sehingga terkadang tidak ada kesempatan meluangkan waktu melakukan hal lainnya, salah satunya yaitu pengurusan surat-surat kendaraan di kantor Samsat Kab.Seruyan. Oleh karena itu Satlantas Polres Seruyan mengadakan program Inovasi yaitu SerMaTar BST (Seruyan Melayani menganTar BPKB, STNK dan TNKB ), Selasa (20/06/2023).

Program SERMATAR BST yaitu, melakukan pengantaran BPKB, STNK, TNKB ke rumah masyarakat yang telah selesai proses Balik nama Mutasi Kendaraan Bermotor, melakukan pengantaran BPKB, STNK TNKB ke rumah masyarakat yang telah selesai melakukan proses Perpanjangan STNK.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. menuturkan, “diharapkan dengan adanya Program Inovasi SerMaTar BST (Seruyan Melayani menganTar BPKB, STNK dan TNKB ) ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengurus surat-surat kendaraannya”. (PR/Den)

BACA JUGA :  GERAK CEPAT ANGGOTA SATLANTAS POLRES SERUYAN DATANGI KORBAN LAKA LANTAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.