DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA, PROPAM LAKSANAKAN ANEV MINGGUAN SECARA BERKALA

oleh -
DALAM UPAYA PENINGKATAN KINERJA, PROPAM LAKSANAKAN ANEV MINGGUAN SECARA BERKALA 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini sesuai dengan rencana kegiatan Plt.Kasipropam Polres Seruyan Ipda Royen Siahaan, S.H., beserta seluruh Kanit dan anggota berkumpul di ruang kerja Sipropam guna melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) mingguan. Kamis (8/12/2022) Pagi

Dalam anev mingguan ini beliau melakukan koreksi dan penilaian terhadap kinerja anggota propam dalam minggu pertama di bulan Desember ini, banyak kegiatan yang butuh perhatian serta peningkatan guna capaian hasil yang maksimal.

Beberapa topik pembahasan dalam kegiatan anev mingguan propam kali ini diantaranya peningkatan pengawasan dan pengendalian terhadap anggota, percepatan penanganan kasus pelanggaran disiplin bila ada menangani dan pelaksanaan tugas terkait atensi pimpinan.

Dalam beberapa kesempatan arahan Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K., selalu menekankan agar jalin komunikasi dan hubungan kerja yang baik antar sesama anggota, terlebih dalam satu satuan kerja karena pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan bila dilakukan bersama dan terus jaga kekompakan. (PR/Den)

BACA JUGA :  GIAT PEMANTAUAN HARGA DAN KETERSEDIAAN MINYAK GORENG DALAM RANGKA ANTISIPASI KELANGKAAN MINYAK GORENG DI WILKUM POLSEK SERUYAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.