DATANGI PASAR TENGAH SAT BINMAS MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

oleh -
DATANGI PASAR TENGAH SAT BINMAS MEMBAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) –Kamis Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas IPTU Eko Muji Hartono menjelaskan Personil Sat Binmas Kegiatan sambang kamtibmas di Pasar Tengah dan menyampaikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid 19.Jl.Ais Nasution Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan,(23/12/21).

Disela sela giat sambang tersebut Personil Sat Binmas menghimbau warga masyarakat pasar untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun sebagai upaya pemcegahan penularan virus corona yang saat ini cukup meresahkan masyarakat.

“Giat sambang Kamtibmas dengan menyasar tempat-tempat publik dan keramaian terus dilakukan oleh Personil Sat Binmas dengan Memberikan Masker sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi dan himbauan prokes kepada masyarakat sebagai Penagulangan Covid-19 di Kab.Seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLSEK SERUYAN HILIR BESERTA ANGGOTA RUTIN MELAKSANAKAN PATROLI YUSTISI DAN SOSIALISASI PROKES KEPADA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.