DIHARI LIBUR PASCA UJIAN SEKOLAH, BAJAKA POLRES SERUYAN TETAP EKSIS MENYAPA ANAK -ANAK

oleh -
DIHARI LIBUR PASCA UJIAN SEKOLAH, BAJAKA POLRES SERUYAN TETAP EKSIS MENYAPA ANAK -ANAK 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Personil Binmas Polres Seruyan Polda Kalteng memanfaatkan program Penjaga Aksara (Bajaka) Presisi yang merupakan program unggulan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan mengajak Para Anak – anak Di kuala Pembuang Untuk gemar membaca buku di Kab.Seruyan, Senin (26/06/2023).

Pemberian kendaraan roda dua multifungsi ini dimanfaatkan oleh Banit Sat Binmas Polres Seruyan Bripda Isma riski saputra dengan membawa buku pelajaran untuk Para Pelajar mengenai pengetahuan umum, agama, lingkungan, sejarah, perundangan undangan, kesehatan, legenda nusantara.

Kapolres Seruyan AKBP AMPI MESIAS VON BULOW, S.I.K.,M.H., Melalui Kasat IPTU EKO MUJI HARTONO berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat melalui membaca buku yang sudah disediakan di kendaraan Bajaka Presisi.

“Dalam menjalankan program Kapolda Kalteng ini, saya berharap agar Masyarakat bisa memanfaatkannya sebaik mungkin agar dapat mengisi sebagian waktu mereka dengan hal-hal positif khususnya membaca buku Disela-sela kegiatan tersebut”.Pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN MELAKUKAN PENINJAUAN PELAKSANAAN VAKSINASI DI PKM TERAWAN KEC. SERUYAN RAYA KAB. SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.