DIREKTORAT POLAIRUDDA KALTENG LAKSANAKAN SUPERVISI DI SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN

oleh -
DIREKTORAT POLAIRUDDA KALTENG LAKSANAKAN SUPERVISI DI SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Direktorat Polairud Polda kalteng mengirimkan tim supervisi untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan Administrasi serta Inventaris Kapal Patroli yang ad di Satpolairud Polres Seruyan.

Pengecekan oleh Tim Supervisi di Satpolairud polres Seruyan dilaksanakan Mako Satpolairud polres Seruyan Jalan Ais Nasution. kec Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan , Prop Kalteng., Selasa (14/12/2021). pukul 08.00 Wib

AKBP Rochmad Slamet S.Sos Kasubdit Patroliairud Dit Polairudda Kalteng Beserta Tim mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan fasilitas penunjang yang ada mendukung anggota dalam bertugas. Sehingga pelaksanaan tugas Anggota Satpolairud polres Seruyan khususnya di Polres Seruyan berjalan maksimal dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Kami lihat fasilitas pendukung yang Dimiliki Satpolairud polres Seruyan khususnya Anggota dan kapal Patroli cukup memadai. Kami harapkan personil Satpolairud Polres Seruyan bisa menjalankan tugas secara maksimal sebagai garda terdepan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” katanya.

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan Satpolairud Polres Seruyan khususnya fasilitas penunjang anggota Satpolairud menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Kami pastikan anggota Satpolairud polres Seruyan menjadi garda terdepan mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di tengah masyarakat. nanti kami pastikan semua anggota beserta fasilitas penunjang anggota Satpolairud Polres Seruyan siap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PROGRAM SAMSAT KELILING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.