DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, KAPOLSEK PIMPIN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19 DI PT. WSSL I

oleh -
DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, KAPOLSEK PIMPIN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19 DI PT. WSSL I 1

Kuala Pembuang (DayakNews) Kapolsek Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. beserta Anggota Polsek Hanau melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dari Gapki dan Projo untuk masyarakat perkebunan PT. Wana Sawit Subur Lestari II (PT. WSSL I) yang berlokasi di Gedung SMP Best Agro Internasional PT. WSSL I Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng. Sabtu (04/12/21)

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, KAPOLSEK PIMPIN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19 DI PT. WSSL I 2

Kapolsek Hanau mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat perkebunan. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, S. Tr. K. mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Hanah dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun pasien. Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, KAPOLSEK PIMPIN PENGAMANAN VAKSINASI COVID-19 DI PT. WSSL I 3

Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun di air mengalir atau hand sanitizer, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas “jelas Kapolsek. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.