GELAR JUMAT CURHAT, KAPOLSEK SERUYAN HILIR DENGARKAN KELUHAN MASYARAKAT

oleh -
GELAR JUMAT CURHAT, KAPOLSEK SERUYAN HILIR DENGARKAN KELUHAN MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Kapolsek Seruyan Hilir Polres Seruyan IPDA Robby Sandrajaya, S.E., M.M., mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Warung Makan Bapak Purnadi Jalan Tjilik Riwut Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan,Jumat (17/3/2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata IPDA Robby.

Warga yang ada di Jalan Tjilik Riwut menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan jalanan dan seringnya balapan liar yang dilakukan pemuda-pemuda di jalan tersebut.

Menanggapi hal itu, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir, IPDA. Robby Sandrajaya, S.E, M.M., mengatakan “akan lebih meningkatkan patroli pada daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pemuda-pemuda yang sering balapan liar serta mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama jelang Bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini,agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,tutup IPDA Robby. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSEK DANAU SEMBULUH RUTIN SAMBANG DAN BERIKAN SOSIALISASI KEPADA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.