GERAK CEPAT ANGGOTA SATLANTAS POLRES SERUYAN DATANGI KORBAN LAKA LANTAS

oleh -
GERAK CEPAT ANGGOTA SATLANTAS POLRES SERUYAN DATANGI KORBAN LAKA LANTAS 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pelayanan terhadap masyarakat tiada henti dilakukan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan, baik pagi maupun petang hingga malam hari, Seperti halnya malam kemaren saat Satlantas Polres Seruyan sedang melaksanakan piket penjagaan di Mako Polres Seruyan mendapatkan informasi telah terjadinya laka lantas, segera dengan cepat mendatangi TKP laka lantas tersebut.

Dengan respon cepat anggota piket Satlantas yang dipimpin langsung oleh Brigpol Dedi Setyo dan anggota piket yang mendapatkan informasi dari masyarakat melalui Telepon bertindak sigap menolong korban dan membawa ke RSUD Kuala Pembuang

Gerak cepat dalam bertindak sangat menentukan penanganan korban kecelakaan, semakin cepat penanganan korban yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas maka semakin besar pula harapan korban untuk segera mendapat pertolongan medis.

Setelah Korban diantar oleh petugas dan masyarakat ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, Brigpol Dedi dan anggota piket mencatat dan meminta keterangan dari para saksi mata tentang kronologi kejadian kecelakaan tersebut Kemudian mengamankan barang bukti

“Mengenai kejadian kecelakaan maupun kejadian tindak kriminal, memang membutuhkan kesigapan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” Tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolres Seruyan AKBP GATOT ISTANTO, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU MOCH. ROMADHON, S.H. mengatakan “Saya berharap masyarakat kedepannya semakin mengutamakan keselamatan dan juga lebih memperhatikan faktor keamanan sesuai dengan standar keamanan berkendara yang telah ditetapkan dalam undang-undang lalu lintas sehingga kita semua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.” tuturnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SALING BERTUKAR INFORMASI SAAT BERDIALOG DENGAN MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.