GIAT RUTIN PELAYANAN DI KANTOR SAMSAT KAB. SERUYAN

oleh -
GIAT RUTIN PELAYANAN DI KANTOR SAMSAT KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Satlantas Polres Seruyan. Kegiatan rutin Unit Regident Satlantas Polres Seruyan di Kantor Pelayanan Samsat Kab. Seruyan, Jum’at (22/10/2021)

Bertempat di Kantor Pelayanan Samsat Kab. Seruyan, Kegiatan rutin di kantor Samsat oleh personil Satlantas Polres Seruyan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak mengurus surat-surat kendaraannya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan mengatakan “Salah satu indikator keberhasilan dari zona integritas adalah sistem pelayanan yang cepat, mudah dan bebas dari perilaku koruptif maupun calo,kegiatan ini untuk memastikan bahwa semua pelayanan berjalan dengan baik, petugas ramah dan mekanisme sesuai SOP yang berlaku serta tidak ada pungutan selain dari yang telah ditentukan termasuk calo. Hal ini sangat penting untuk menghindari stigma negatif terkait dengan pelayanan di kantor Samsat”.

Dalam rangka menuju Zona Integritas untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi, (WBK) di wilayah hukum Polres, Pihaknya mengimbau agar masyarakat mengurus sendiri tanpa perantara siapapun dan menghindari pungutan liar yang tidak sesuai dengan prosedur.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.