GIAT RUTIN SAT LANTAS POLRES SERUYAN POLDA KALTENG, TEGUR DAN INGATKAN PENGENDARA YANG BELUM TERTIB LALU LINTAS SERTA BERIKAN HIMBAUAN PROKES

oleh -
GIAT RUTIN SAT LANTAS POLRES SERUYAN POLDA KALTENG, TEGUR DAN INGATKAN PENGENDARA YANG BELUM TERTIB LALU LINTAS SERTA BERIKAN HIMBAUAN PROKES 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng, terus dan gencar melakukan giat patroli sembari memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat sebagai sarana edukasi agar meningkatkan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas serta meminimalisir Pelanggaran lalu lintas . Selasa (29/03/2022)

dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. tersebut, personil sat lantas Polres Seruyan melaksanakan patroli mobile serta pengaturan lalu lintas di beberapa titik jalan yang padat volume aktifitas kendaraan .

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin dengan tujuan memberikan himbauan kepada pelanggar lalu lintas yang terlihat secara kasat mata seperti pengendara R2 (roda dua) yang berboncengan tidak menggunakan helm maupun kedapatan tidak meng-klik helm serta tidak menggunakan masker, pelanggar akan kita himbau dan berikan teguran serta bagikan masker selama kegiatan “teguran tersebut dikandung maksud sebagai bentuk pengingat bahwa HELM merupakan item penting dalam keselamatan berkendara, dan harus di -klik / pasang sabuk pengunci di dagu”. Ungkap Kasat.

Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Moch. Romadhon, S.H. mengatakan, selama kegiatan patroli berlangsung petugas juga menghimbau pengedara untuk selalu mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, dan tertib berlalu lintas serta melengkapi kelayakan kendaraan yang standar guna terciptanya kamseltibcar lantas. (PR/Den)

BACA JUGA :  PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA UNIT PPA TERHADAP UNGKAP KASUS PENCABULAN DENGAN KORBAN SEBANYAK 5 ORANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.